Thursday, December 20, 2012

Me and Mine

Hey hey..

Kembali ke dunia blog itu kayak nemuin semangat baru buat gw.. hahaha emang dasar cerewet dan gak bisa kalo jari diem aja..

Tapi unfortunately, blog gw yang sebelumnya agak-agak oldis gitu.. dan lebih banyak tuntutan peran gw sebagai mahasiswa yang harus upload segala artikel tentang mata kuliah gw itu.

Okok, karena gak semua orang yang baca ini blog kenal gw dan mungkin salah satunya adalah temen gw TK, SD, SMP, SMA, dan Kampus.. Perkenankanlah saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu #lebay .. :p 

Gw, Leoni Waradita, but you can call me with Dita. ^.^ Usia gw 23 tahun (pas penulisan entri ini lohh yahh..) dan peliiiiisss jangan kepo sama status gw saat ini, karena gw adalah salah satu jomblo indonesia yang Andilau banget (ANtara DIlema dan gaLAU) hahaha.. tapi dari situ, gw bisa mengalihkan tenaga gw ke jari gw.. untuk menyulap kertas jadi bunga atau jadi burung.. yaaa kalii dehhh.. nggak, nggak, yang bener itu untuk ngetik.. tuts-tuts di keyboard ini emang jadi soulmate gw banget.. #fufufu :D Tapi jomblo itu bisa happy kok, coba perhatiin ayah, ibu, adik, nenek, kakek, sodara-sodara, sahabat-sahabat, dan temen-temen yang selalu ada buat kita, mau itu seneng ataupun sedih.. Mereka itu punya kekuatan yang hebat buat bikin kita happy dan bikin hidup kita berarti :) #senyum untuk Ayah Eddy, Mama Tonah, big bro Angga, Akung Tyo, Mbah Uti, Oom, Tante, Pakde, Bude, sepupu-sepupu, Sarah, Tika, Arini, Dara, Beqi, Rina, dan semuanya.. #kalo ada yang belum kesebut, maafkan yah -_-

Oia, saat ini gw masuk tahun kedua gw semenjak gw bergabung dengan PT. LG Electronics Indonesia di IT Team. Yaaaahh baru tahun keduaaa... heeeeeyyyy jangan salahhhh.... ini tahun kedua tapi udah kayak 20 tahun kerja disini looohhh... hahahahhaa.. dapet banyaaaaaakk banget pengalaman, dari mulai gw yang cuma bisa ngerjain apa kata perintah bos, setelah disini gw jadi bisa ngeluarin daya inovasi dan kreatifitas gw.. Kenapa? Karena gw memang di IT, tapi kerjaan gw gak kayak yang orang bayangin, yang duduk diem mikir ngadep layar monitor sampe pusing-pusing.. Gw disini sebagai PR Information Security, jadi selain bermain dengan tuts-tuts keyboard untuk nyiptain publikasi yang ih wow, gw juga harus muter-muter ketemu banyak orang dan pastinya presentasi di depan mereka... sama satu lagi, ngadain event yang berhubungan dengan Information Security dan publikasinya..

Eh kepanjangan... #facepalm

okok, gamsahamnida ^.^

No comments:

Post a Comment